Tukul Tak Punya Firasat Kematian Istri

Dwi Ayu Rochani    •    24 Agustus 2016 12:56 WIB
tukul arwana
Tukul Tak Punya Firasat Kematian Istri
Tukul (foto: metrotvnews/Hani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meninggalnya sang istri, Susiana membuat komedian Tukul Arwarna begitu terpukul. Tukul mengaku tidak memiliki firasat mengenai kepergian sang istri.

"Sama sekali tidak ada," kata Tukul di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Tukul menceritakan kronologi meninggalnya Susiana. Wanita yang meninggal di usia 48 tahun itu sempat membuatkan anaknya susu sebelum melakukan salat Magrib. Setelah salat, istri Tukul sudah tergeletak di atas tempat tidur. Kemudian Susiana dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Setelah Magrib baru enggak ada (meninggal). Saya enggak ada firasat sama sekali. Dia juga enggak meninggalkan pesan apa-apa," katanya.

Susiana meninggal dunia pada Selasa, 23 Agustus 2016. Jenazah Susiana dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pagi tadi. Tukul pun meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat sang istri semasa hidup.
 
"Sekarang saatnya kita yang masih hidup berbuat sebaik- baiknya. Karena kalau sudah seperti ini mau gimana dan ini akan terjadi sama kita semua (meninggal). Kita hidup saling berterima kasih. Kalau ada kekurangan sejak awal pemakaman sampai akhir, saya mohon maaf," tuturnya.



 


(ELG)