El Rumi Kenang Bermusik Satu Panggung dengan Al dan Dul

Cecylia Rura    •    31 Agustus 2018 20:45 WIB
ahmad dhani
El Rumi Kenang Bermusik Satu Panggung dengan Al dan Dul
El Rumi (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Dul Jaelani baru merilis satu singel baru bertajuk Taklukkan Dunia. Menariknya, perilisan karya ini tidak melibatkan campur tangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dul merilis lagu di bawah label 401.

Dalam perilisan acara, tampak kedua kakak Dul, El Rumi dan Al Ghazali beserta orangtua Dul, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. El mengenang masa-masa ketika dia masih latihan bersama Dul. Saat kecil dulu, Al, El dan Dul tergabung dalam band The Lucky Laki di bawah label Republik Cinta Management (RCM), manajemen artis milik Ahmad Dhani.

"Kita juga ketemu frekuensinya sangat jarang. Aku di London, Dul di Jakarta. Dulu ke Pejaten latihan band. Ini kebetulan ada acara disuruh dukung sama Dul," cerita El di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018.

Momen kebersamaan itu terulang ketika Al, El dan Dul beraksi di atas panggung.

"Senang dan bangga karena ini panggungnya Dul. Biasanya kita panggung ramai-ramai. Bangga sebagai kakak, adiknya sudah punya panggung sendiri dan menciptakan panggung sendiri. Bisa merilis mandiri," kata El.

"Hebatnya dia enggak mau dibantu bunda (Maia Estianty) dan ayah (Ahmad Dhani). Ini benar-benar murni dia sendiri. Dia mandiri banget," sambungnya.

Dari atas panggung, ketiganya menyanyikan beberapa lagu Dewa 19 terdahulu salah satunya Larut.

 


(ASA)