HyunA dan E'Dwan Dikeluarkan dari Agensi Usai Mengaku Pacaran

Cecylia Rura    •    13 September 2018 15:51 WIB
k-pop
HyunA dan E'Dwan Dikeluarkan dari Agensi Usai Mengaku Pacaran
HyunA dan E'Dwan (Foto: via soompi)

Seoul: Setelah melalui perjalanan pelik selama Agustus lalu, HyunA dan E'Dwan akhirnya dikeluarkan dari Cube Entertainment. Dikutip dari laman Soompi, pengumuman ini disiarkan dalam sebuah pernyataan resmi.

"Cube Entertainment telah memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dwan [dari perusahaan]," tulis pihak agensi Cube Entertainment, Kamis, 13 September 2018.

"Ketika mengelola para artis, perusahaan bekerja dengan keyakinan dan kepercayaan satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah melakukan banyak diskusi, para pemangku keputusan telah memutuskan bahwa tidak ada kemungkinan untuk mengembalikan kepercayaan terhadap dua artis HyunA dan E'Dwan, untuk itu mengeluarkan mereka dari agensi telah diputuskan."

"Kami sangat berterima kasih kepada kedua artis dan para penggemar yang telah bersama kami hingga saat ini," tutup pihak Cube Entertainment.

Pada awal Agustus lalu HyunA dan E'Dwan mengaku secara personal bahwa mereka telah berpacaran. Sementara, sehari sebelumnya pihak agensi telah membantah rumor hubungan keduanya. Seperti diketahui, artis di Korea Selatan yang berada di bawah agensi yang sama tidak diperkenankan menjalin hubungan spesial.

Selain HyunA dan E'Dwan, sejumlah artis lain di bawah naungan Cube Entertainment juga dikabarkan berpacaran. Masih di bulan Agustus, setelah pengakuan HyunA dan E'Dwan, Hui "Pentagon" dan Soojin "(G)I-DLE" dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Yuto "Pentagon" dan Yeeun "CLC" juga diterpa rumor serupa.

Pihak Cube Entertainment pun harus rela melepas Eunkwang "BTOB" sementara waktu untuk menjalani wajib militer sejak 21 Agustus 2018.


(ELG)