Eko Patrio: Jupe Sahabat yang Baik

Sri Yanti Nainggolan    •    10 Juni 2017 12:59 WIB
julia perez
Eko Patrio: Jupe Sahabat yang Baik
Artis Julia Perez meninggal Sabtu 10 Juni 2017 (Foto: Media Indonesia).

Metrotvnews.com, Jakarta: Publik figur Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu, 6 Juni 2017. Ia meninggalkan kesan yang baik pada orang-orang yang ditinggalkannya. 

(Baca: Julia Perez Meninggal Dunia).
 
Pelawak Eko Patrio, salah seorang sahabatnya, mengenang wanita bernama asli Julia Rahmawati tersebut sebagai sahabat yang baik. 
 
"Jupe adalah orang yang mandiri dan peduli pada sahabat. Makanya, makanya saya dan teman-teman membuat acara 'Peduli Sahabat Jupe' karena dia orangnya selalu peduli sama teman-temannya," ujar pria bernama lengkap Eko Hendro Purnomo tersebut saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu 10 Juni 2017.
 
Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional tersebut mengatakan bahwa sifat Jupe tersebut membuat pemeran film Hantu Jamu Gendong (2008) tersebut membuat acara penggalangan dana tersebut banyak dihadiri oleh teman-teman dunia hiburan. 
 
"Karena dia baik pada sahabat, makanya banyak yang peduli sama dia saat sakit," tambahnya. 
 
Julia Perez didiagnosa terkena penyakit kanker serviks atau mulut rahim sejak September 2014. Selama masa pengobatan, Julia sempat menjalani perawatan di Singapura. Julia meninggal dunia saat penyakit tersebut sudah berada di stadium empat. 

(FJR)