Alasan Katy Perry Blak-blakan tentang Perseteruan dengan Taylor Swift

Elang Riki Yanuar    •    10 Juni 2017 10:26 WIB
taylor swiftkaty perry
Alasan Katy Perry Blak-blakan tentang Perseteruan dengan Taylor Swift
Katy Perry dan Taylor Swift (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Katy Perry menjelaskan alasan kenapa dirinya mau terbuka bicara tentang perseteruannya dengan Taylor Swift. Katy membahas konfliknya dengan Taylor Swift ketika tampil di The Late Late Show yang dipandu James Corden belum lama ini.

Konflik antara dua penyanyi papan atas dunia ini memang bukan sudah bukan rahasia lagi. Namun, keduanya cenderung malu-malu mengungkapkan ke publik. Mereka hanya saling melontarkan sindiran-sindiran halus tanpa mau menyebut nama.

Baru kepada James Corden, Katy mau blak-blakan bicara konfliknya itu. Alasannya sederhana, dalam sesi wawancara sambil menyanyi di dalam mobil, Katy merasa nyaman dengan jalannya obrolan bersama James. Yang terpenting tentu James berani menanyakan hal itu.

"James Corden dan seluruh isi dunia merasa sangat nyaman. Tidak ada orang (yang pernah) menanyakan tentang sisi ceritaku dan ada tiga sisi dari setiap cerita, satu, dua dan kebenaran," kata Katy Perry seperti dikutip EOnline.

Katy dan Taylor sebenarnya dulu berteman. Konflik keduanya disebut bermula ketika Taylor menyindir peristiwa di mana penari latarnya membelot ke Katy Perry. Katy bukannya tidak tahu masalah itu. Dia mengakui mantan tiga penari latar Taylor bergabung dengan tur dunianya.
 
"Aku coba bicara dengannya (Taylor) tentang hal itu (penari latar Taylor yang bergabung dengan tur dunia Katy) dan dia tidak mau bicara kepadaku," ungkap Katy kepada James Corden.

Saling sindir keduanya juga ditumpahkan lewat lagu. Lagu Bad Blood milik Taylor disebut menyindir Katy. Sedangkan Katy disebut membalasnya melalui lagu Swish Swish.

Katy juga mengaku malas berseteru. Karena itu, dia meminta Taylor mengakhiri kebencian kepadanya.

"Aku sangat siap jika semua omong kosong ini diakhiri. Sekarang selalu ada implikasi hukum dan dampaknya. Anda melakukan sesuatu maka anda reaksi, percayalah, akan ada reaksi," ujarnya.

"Dia yang memulai, dan ini waktunya untuk dia mengakhiri ini," tegas Katy.


 


(ELG)