Lily-Rose Ingin Buktikan Bisa Sukses Bukan karena Anak Johnny Depp

Elang Riki Yanuar    •    23 Agustus 2017 17:13 WIB
johnny depp
Lily-Rose Ingin Buktikan Bisa Sukses Bukan karena Anak Johnny Depp
Lily-Rose Depp (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjadi anak selebritas terkenal membawa dua sisi bagi Lily-Rose Depp. Di satu sisi dia dengan mudah dikenal orang, tetapi di sisi lain orang menjadi meragukan kemampuannya.

Lily-Rose Depp adalah anak kandung dari aktor Johnny Depp dan penyanyi Vanessa Paradis. Namun, Lily-Rose tidak mau memanfaatkan ketenaran orangtuanya untuk memuluskan langkahnya di dunia hiburan.

Ketika memutuskan terjun ke dunia hiburan, wanita 18 tahun ini membuka jalannya sendiri. Keputusan Lily-Rose terjun ke dunia hiburan pun atas kemauannya sendiri.

Karena itu, Lily-Rose sadar harus bekerja ekstra untuk membuktikan dirinya benar-benar bisa menjadi seorang aktris. Dia tidak mau orang berpikir dirinya menjadi aktris karena sang ayah sudah menempuh jalan yang sama.

"Banyak orang berpikir aku berakting hanya karena sosok ayahku, bahwa aku aku tidak harus bekerja keras untuk dilihat atau diakui dalam industri ini. Jadi aku pikir karena itulah aku ingin bekerja dua kali lebih keras untuk membuktikan kepada semua orang kalau aku tidak melakukan ini karena sangat mudah dilakukan," jelas Lily-Rose seperti dikutip Contactmusic.

Lily-Rose memulai langkahnya di industri hiburan dengan menjadi model seperti sang ibu lalu terjun ke dunia akting seperti sang ayah. Hingga kini Lily-Rose tercatat sudah membintangi empat film yaitu, Tusk (2014), Yoga Hosers (2016), The Dancer (2016), Planetarium (2016).

Di usianya yang masih muda, jalan Lily-Rose tentu masih panjang. Bukan tidak mungkin dia mengikuti jejak orangtuanya yang sukses di bidangnya masing-masing.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA