'Arnold Schwarzenegger' Diperebutkan Binaragawati

Anindya Legia Putri    •    16 Maret 2015 20:09 WIB
arnold schwarzenegger
 'Arnold Schwarzenegger' Diperebutkan Binaragawati
Foto: Arnold Schwarzenegger dan pemenang Arnold Classic Australia / arnoldclassic.com.au

Metrotvnews.com, Melbourne: Tegang, kencang dan berwarna coklat keemasan, inilah penampakan dari para binaraga wanita. Mengenakan bikini, mereka terlihat menampilkan lekukan otot-ototnya dalam kompetisi yang diselenggarakan di Convention and Exhibition Centre Melbourne, untuk memperebutkan piala “Arnold Classic Australia”, Sabtu (14/3/2015).

Acara tingkat dunia ini memang diadakan untuk menghormati mantan “Mr Olympia” Arnold Schwarzenegger. Arnold pun turut hadir dalam barisan kursi penonton paling depan. Kehadirannya juga guna memberi piala bagi para pemenang.

Tak hanya wanita, para laki-laki juga turut serta dalam kompetisi ini sesuai kategorinya masing – masing. Kompetisi wanita terpecah antara kategori bentuk badan dan kategori bikini, yang menjadi poin penting penilaian.

Seperti yang dilansir  Dailymail.co.uk, Schwarzenegger terlihat bertepuk tangan dan bersorak-sorai kepada para binaragawan dan binaraga wanita yang  berpose untuk memikat para juri. 

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio KIIS 1065, Schwarzenegger mengatakan, "Sangat menyenangkan bisa kembali ke sini (Australia). Aku bilang aku akan kembali untuk acara ini, “ ungkap pemeran Terminator ini.


(AWP)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA