Mumpung Jomblo, Adipati Dolken Fokus Bisnis

Dwi Ayu Rochani    •    10 September 2014 09:44 WIB
adipati dolken
<i>Mumpung Jomblo</i>, Adipati Dolken Fokus Bisnis
Adipati Dolken (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Adipati Dolken mengaku masih menjoblo. Daripada waktu terbuang percuma, aktor muda ini memfokuskan hidupnya untuk bekerja dan merintis bisnis.

Bintang film "Perahu Kertas" ini menggeluti bisnis cloting line Akakida bersama sejumlah temannya sejak Mei 2012. Pada September 2014, Akakida secara resmi memiliki outlet di Jakarta.

Selain bisnis fesyen, pria kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991, ini mencoba melebarkan sayap bisnis ke bidang kuliner. Dia membuka restoran dengan mengusung brand Bebek Warning.

"Pacar enggak ada. Saya lagi fokus ke bisnis baju, sekolah akting, sama resto Bebek Warning," ungkap Adipati yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Adipati termasuk aktor yang jeli melihat peluang dan berani mengambil risiko bisnis. Dia menyadari, karier entertain tak abadi. Seiring perjalanan waktu, posisinya akan tergeser dengan bintang-bintang muda yang segar.

"Saya harus muter duit. Penghasilan sekarang yang saya dapat harus diputar. Kan buat tabungan masa tua juga," ucap aktor yang pernah dikabarkan memacari Eva Celia ini.


(ROS)