Kecelakaan, Gerard Butler Alami Patah Tulang Kaki

Raka Lestari    •    20 Oktober 2017 13:39 WIB
gerard butler
Kecelakaan, Gerard Butler Alami Patah Tulang Kaki
Gerard Butler (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gerard Butler baru-baru ini bercerita mengenai kecelakaan motor mengerikan yang menimpanya pekan lalu. Namun, dia meyakinkan penggemarnya bahwa dirinya baik-baik saja.

Ia terlibat dalam sebuah kecelakaan saat dia bertabrakan dengan sebuah mobil di Los Angeles. Gerard mengalami patah tulang.

"Aku mengalami lima patah tulang di kaki kanan dan patah tulang kaki kiriku. Aku mengompresnya dengan es batu tiap malam di hotel, tidak cantik, tapi tetap aku lakukan."

"Aku benar-benar bangun dari tempat tidur setelah tiga hari, di mana aku bahkan tidak bisa berjalan ke toilet, dan aku harus pergi ke New York untuk melakukan semua talk show ini, dan tidak ada yang bisa aku tinggalkan."

Sang aktor  mengingat kembali kejadian yang terjadi dirinya pada acara Entertainment Tonight minggu ini, dan menceritakan, "Aku berjalan menyusuri jalan lalu kemudian tiba-tiba ada wanita dari parkiran di seberang jalan melintasi area terlarang sehingga aku menabrak mobilnya, lalu mendarat di jalanan. Dan itu sedikit menyakitkan."

Gerard Butler selanjutnya akan terlihat dalam film thriller iklim global Geostorm, kemudian dia akan segera mulai syuting Angel Has Fallen, di mana dia akan mengulang perannya Mike Banning dari London Has Fallen.



 
(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA