Resolusi Tahun Baru Meghan Markle

Raka Lestari    •    03 Januari 2018 16:31 WIB
meghan markle
Resolusi Tahun Baru Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: wenn)

Jakarta: Meghan Markle pernah mencoba untuk melepaskan kebiasaan-kebiasaan buruknya. Namun, mantan pemain dari serial Suit tersebut mengakui bahwa ia memiliki resolusi tahun baru yang sama dari tahun ke tahun.

Pada awal tahun 2016, ia pernah memiliki resolusi untuk bisa melakukan lari marathon, berhenti menggigiti kuku, berhenti mengumpat, mempelajari kembali bahasa Prancis yang ia tulis dalam blog pribadinya.

Namun, tunangan Pangeran Harry ini menemukan strategi baru, yaitu dengan tidak perlu mengaturnya dan lebih memilih untuk meninggalkannya begitu saja, dikutip dari mirror.co.uk

"Marathon, belum terjadi. Sedangkan untuk mencaci maki masih aku lakukan jika terlalu lelah karena bekerja atau terkadang dipicu oleh minum-minuman beralkohol," katanya.

"Untuk bahasa Prancis, bahasa yang pernah aku pelajari saat sekolah lalu aku lupakan dan malah mempelajari bahasa Spanyol dengan orang-orang Argentina saat bertugas di Buenos Aires. Aku selalu berniat untuk mempelajarinya namun berakhir dengan kebuntuan."

"Dan untuk kebiasaan menggigit kuku, masih aku lakukan terutama jika ada masalah ketika aku melakukan perjalanan dengan pesawat terbang atau karena hari yang penuh tekanan," ujar Markle.

"Oleh karena itu, untuk tahun ini aku putuskan untuk tidak memiliki resolusi apapun," katanya.

Markle mengatakan bahwa untuk tahun ini, dirinya lebih memilih untuk menikmati hidup dengan tidak terlalu serius dan bisa lebih bermain-main. Dengan menikmati hidup dan lebih banyak tertawa. Tetap menjaga standar hidup yang tinggi, namun dengan tingkat penerimaan diri yang lebih tinggi.

"Resolusi tahun baru aku adalah dengan menjalaninya dengan santai. Dengan tetap membuat rencana, namun tetap menerimanya jika tidak berjalan lancar. Dengan tetap menentukan tujuan hidup, namun tetap terbuka dengan adanya perubahan," tambahnya.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA