Lima Pasangan yang Berawal dari Layar Kaca Berlanjut ke Kehidupan Nyata

Cecylia Rura    •    22 Februari 2018 19:09 WIB
trivia film
Lima Pasangan yang Berawal dari Layar Kaca Berlanjut ke Kehidupan Nyata
Tika Bravani dan Dimas Aditya mengawali hubungan dari sama-sama membintangi sinetron Saya Terimah Nikahnya (Foto: instagram)

Jakarta: Cinta Lokasi atau istilah cinlok di kalangan selebritas adalah situasi umum yang biasa dialami oleh dua orang aktor yang kerap dipasangkan dalam satu judul sinetron atau film. Ketertarikan ini terkadang berlanjut hingga ke belakang layar. Bahkan, ada yang berhasil membina hubungan tersebut hingga ke pelaminan.

Tak heran jika dua orang aktor dipasangkan dalam satu judul film terlibat cinta lokasi. Sebabnya, kedua pasangan harus mampu menangkap jiwa tokoh yang diperankan dalam sebuah cerita yang diangkat.

Mengulik beberapa tahun ke belakang, lima pasangan selebritas ini berhasil mencuri perhatian publik lewat kisah cinta mereka yang berangkat dari profesi seni peran hingga ke jenjang pernikahan di dunia nyata.

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dikabarkan pertama kali bertemu Glenn saat usianya masih 12 tahun. Hubungan keduanya semakin erat ketika dipertemukan lewat layar sinema Buku Harian Nayla (2006). Sejak saat itu, Glenn kerap diisukan memiliki hubungan khusus dengan Chelsea. Setahun setelahnya, Glenn dan Chelsea akhirnya resmi berpacaran.

Meski Glenn dan Chelsea pernah mengalami masa long distance relationship (LDR), hubungan mereka masih tetap bertahan bahkan jauh dari isu putus. Pada 2014 Glenn melamar Chelsea di atas kapal. Sejak momen lamaran ini, pasangan Glenn dan Chelsea menjadi sorotan publik. Kisah cinta mereka seolah menjadi contoh baik pasangan yang ingin langgeng. Pada 1 Oktober 2015 Glenn dan Chelsea resmi menikah. Di tahun yang sama sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya sempat kembali membintangi sinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian.

Semasa pacaran, Glenn kerap memberikan kejutan kecil pada Chelsea. Tradisi kejutan tersebut masih dilakukan Glenn, bahkan ketika mereka merayakan hari jadi yang ke-10.

Putri pertama mereka Nastusha Olivia Alinskie lahir pada 9 September 2016 pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

2. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar


Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dipertemukan lewat sinetron Cinta Fitri. Dikemas dalam tujuh season (200 episode), tak heran jika Wisnu dan Shireen yang berperan sebagai tokoh utama dalam cerita selalu bertemu di lokasi syuting. Saat itu, Shireen tengah menjalin hubungan dengan Adly Fairuz. Sayangnya, hubungan Shireen dan Adly tak kunjung mendapat restu dari orangtua Shireen.

Aktris yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul tersebut lantas berpacaran dengan Teuku Wisnu hingga akhirnya resmi dipersunting pada 17 November 2013.

Shireen dan Wisnu dikaruniai dua orang anak, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih. Saat ini, Shireen tengah mengandung anak ketiga.

3. Jonas Rivanno dan Asmirandah


Jonas dan Asmirandah sempat dipasangkan dalam layar sinema Kemilau Cinta Kamila pada 2010. Dua tahun berselang, keduanya kembali bertemu di sinetron Binar Bening Berlian. Sejak 2012, Jonas dan Asmirandah menjalin hubungan spesial.

Jonas dan Asmirandah menikah pada 22 Desember 2013 di Singapura. Mereka melangsungkan resepsi pernikahan di Saparua, Maluku pada 28 Februari 2014.

Pernikahan keduanya sempat menghebohkan publik lantaran berbeda agama. Namun, hingga kini pernikahan keduanya jarang diterpa isu miring.

4. Dimas Aditya dan Tika Bravani


Dimas Aditya dan Tika Bravani mengaku hubungan mereka berawal dari cinta lokasi saat dipasangkan dalam sinetron komedi (sitkom) Saya Terima Nikahnya yang dikemas dalam 107 episode dan dibagi menjadi tiga musim (2015 dan 2016).

Dimas dan Tika resmi menikah pada 7 Agustus 2016.

5. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono


Kedekatan Alyssa dan Dude bermula saat mereka membintangi judul sinetron Aisyah pada 2007 silam. Keduanya menganggap hubungan mereka sebatas pertemanan dan kakak-adik. Saat Alyssa bertolak ke Australia untuk menempuh pendidikan, Dude masih menjaga komunikasi baik.

Pada 22 Maret 2014, Dude resmi mempersunting Alyssa.

Pernikahan Dude dan Alyssa dikaruniai dua anak lelaki, Muhammad Dirgantara Ariendra dan Malik Mahendra Harlino.

 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA