Impian Yon Koeswoyo yang Belum Sempat Terwujud

Cecylia Rura    •    05 Januari 2018 23:52 WIB
yon koeswoyo
Impian Yon Koeswoyo yang Belum Sempat Terwujud
Bonita dan Aron (Foto: medcom/cecylia)

Tangerang: Ada satu impian musikus Yon Koeswoyo yang belum terwujud. Pentolan Koes Plus ini ingin melihat putranya, Bela Aron diwisuda. Hal ini diutarakan oleh istri keduanya, Bonita Angelia.

"Aron ini yang Om Yon pingin banget ngelihat dia diwisuda, yang belum kesampaian sih ya," ucap Bonita saat ditemui, Jumat, 5 Januari 2018.

Rencananya Aron diwisuda Agustus tahun ini setelah menyelesaikan sidang terakhir yang akan dijalani tanggal 8 nanti. Remaja berusia 22 tahun tersebut kini tengah menempuh semester akhir di Universias Multimedia Nusantara (UMN) jurusan Desain Grafis spesialisasi game.

"Dia senangnya di belakang komputer," kata Bonita.

Kendati Yon Koeswoyo adalah sosok musikus ternama dan melegenda di industri musik Indonesia, ia tidak memaksakan mereka untuk menjadi musisi. Sementara itu, Bonita menekankan pada anak-anak mereka untuk tidak menumpang nama sang ayah melainkan memulai usaha dari kerja keras.

"Saya selalu mengajarkan Aron dan Kenas dari dulu, 'ingat ya mas, kamu sukses, kamu berhasil kamu bisa menjadi sesuatu bukan karena nama besar papimu', bukan berarti kita tidak bangga dengan nama besar dia," jelas Bonita.

Oleh karena itu, Aron dan Kenas tidak memakai nama belakang Koeswoyo.

"Kalau nama besar itu nanti masyarakat yang menilai," tukasnya.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA