Rian D'masiv Berduka atas Meninggalnya Yon Koeswoyo

Elang Riki Yanuar    •    05 Januari 2018 08:13 WIB
koes plusyon koeswoyo
Rian D'masiv Berduka atas Meninggalnya Yon Koeswoyo
Rian bersama Yon (Foto: instagram)

Jakarta: Rian D'masiv menjadi salah satu orang yang berduka atas meninggalnya Yon. Dia mengunggah fotonya saat menjenguk Yon di rumah sakit. Rian pun mengirim doa untuk musisi yang meninggal pada usia 77 tahun itu.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun, telah wafat dengan tenang. Musisi dan penyanyi KOESPLUS YON KOESWOYO (78 tahun) pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah Duka di Jl. Salak, Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga ( berita duka dari Nomo Koeswoyo, Magelang ).. ???? (foto ini di ambil beberapa tahun lalu saat om yon sedang di rawat di Rumah sakit) Al fatihah," tulis Rian.

Yon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat, 5 Januari 2018 sekitar pukul 05.30 WIB. Kabar duka tersebut juga disampaikan pengamat musik Bens Leo.

"Ini saya sudah di rumah duka. Meninggalnya sekitar pukul 05.30 WIB, pukul 05.45 saya dikabari Mas Nomo Koeswoyo, abangnya yang ada di Magelang," kata Bens Leo saat berbincang dengan medcom.id.

Menurut Bens, musisi kelahiran 27 September 1940 itu meninggal dunia di Rumah Sakit Medika BSD, Tangerang. Saat ini, jenazah Yon sedang diberangkatkan menuju rumah duka di kawasan Pamulang.

Sejak dua tahun terakhir, kondisi kesehatan Yon memang menurun akibat penyakit infeksi paru-paru. Meski dalam kondisi sakit, semangat Yon bermusik tak surut sedikitpun.

Yon merupakan salah satu pendiri dari Koes Plus yang sebelumnya bernama Koes Bersaudara. Grup ini sudah eksis sejak tahun 1960-an dan menjalani masa keemasan pada 1970-an.




 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA