Kelly Clarkson Bantah Berniat Bunuh Diri karena Berat Badan

Raka Lestari    •    25 Oktober 2017 13:24 WIB
kelly clarkson
Kelly Clarkson Bantah Berniat Bunuh Diri karena Berat Badan
Kelly Clarkson (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com,Jakarta: Kelly Clarkson menyangkal kabar bahwa dirinya berniat bunuh diri karena berat badannya. Selasa lalu, Clarkson mencuitkan bahwa menjadi kurus adalah hasil dari ketidakbahagiaannya, bukan penyebab.

"Tidak benar. Aku tidak pernah berpikir untuk melakukan bunuh diri karena berat badanku. Menurutku sangat aneh orang-orang mengatakan aku tidak bahagia karena aku terlihat sehat," tulis Kelly Clarkson.

"Hanya ingin meluruskan sesuatu. Aku tidak pernah menderita karena aku harus menjadi kurus. Aku menderita dan hasilnya adalah aku menjadi kurus," lanjutnya.

Sebelumnya, Kelly sempat bicara tentang berat badan di majalah Attitude. Menurut Kelly, dirinya mungkin terlihat lebih menarik beberapa tahun lalu ketika masih melakukan diet dan berolahraga untuk tetap langsing. Tapi sekarang, Kelly mengatakan bahwa ia tidak merasa baik pada saat itu.

"Saat aku sangat kurus aku merasa ingin membunuh diriku sendiri," ujar Kelly Clarkson.

"Aku merasa menderita, baik itu di dalam ataupun di luar, selama empat tahun dalam hidupku. Tapi tidak ada satu orang pun yang peduli karena hal itu terlihat bagus secara estetis."

Penyanyi berusia 35 tahun mulai dikenal pertama kali setelah memenangkan ajang pencarian bakat American Idol musim pertama pada tahun 2002. Bersamaan dengan ketenaran tentunya ada tekanan untuk selalu terlihat menarik. Attitude magazine menyebutnya sebagai "waktu yang sangat buruk dalam diriku" seperti diucapkan oleh Kelly Clarkson sendiri.

"Aku pikir satu-satunya jalan keluar adalah dengan berhenti. Aku merasa seperti menghancurkan lutut dan kakiku karena yang aku lakukan hanyalah mendengarkan headphone dan berlari. Aku selalu berada di gym setiap waktu," ujar Kelly.

Saat ini, sang penyanyi berada dalam situasi yang lebih membahagiakan dengan album barunya dan telah memiliki dua anak, River yang berusia 3 tahun dan Remington yang berusia 1 tahun hasil pernikahannya dengan sang suami yang juga managernya Brandon Blackstock.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA