Reza Artamevia Bersyukur Segera Jalani Rehabilitasi

Elang Riki Yanuar    •    03 September 2016 20:14 WIB
artis&narkoba
Reza Artamevia Bersyukur Segera Jalani Rehabilitasi
Reza Artamevia (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.con, Jakarta: Reza Artamevia menyambut baik keputusan rehabilitasi yang diberikan kepadanya. Rencanaya, pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas ini akan direhabilitasi selama satu bulan.

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat memberikan sanksi berupa rehabilitasi kepada Reza. Saat pemeriksaan lanjutan di BNN Provinsi NTB, Reza dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba. Padahal pada tes sebelumnya, Reza terbukti positif memakai narkoba

"Hasil tes urinnya negatif semua. Termasuk saudara-saudara saya di sana juga negatif. Seandainya saya seorang pemakai, enggak mungkin juga saya negatif kemarin. Karena pemeriksaan di BNN itukan canggih, dan profesional," kata Reza dalam tayangan Metrotv, Sabtu (3/9/2016).

Reza ditangkap bersama Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah, serta lima orang lain karena diduga pesta narkoba di hotel Golden Tulip, Kota mataram NTB. Namun, Reza membantah dirinya ada di dalam kamar ketika malam penggerebekan.

Reza menegaskan dirinya adalah pecandu narkoba. Dia ke kamar Gatot untuk merayakan ulang tahun pria yang dianggapnya sebagai guru spiritual itu.

"Pada hari itu saya tidak berada di kamar. Saya baru saja mau ke kamar," katanya.

Reza akan kembali ke Mataram untuk mengikuti rehabilitasi pada pekan depan.


(ELG)