G-Eazy Beramal untuk Anak Kurang Mampu di Kampung Halamannya

Cecylia Rura    •    02 Agustus 2018 19:04 WIB
G-Eazy
G-Eazy Beramal untuk Anak Kurang Mampu di Kampung Halamannya
G-Eazy (Foto: instagram)

San Fransisco: Rapper G-Eazy melakukan aksi amal membantu anak-anak kurang mampu di kampung halamannya di San Fransisco, California. Gerakan amal Endless Summer Fund dirilis di tengah dia sibuk menjalani tur Endless Summer.

Rapper bernama lengkap Gerald Gillum itu bekerja sama dengan brand Puma mendonasikan USD50 Ribu atau sekitar Rp723 Juta kepada pihak Larkin Street Youth Services, San Fransisco pada Jumat, 27 Juli 2018.

"Bay Area (San Fransisco) membesarkan aku dan menjadikan seperti sekarang ini. Rasanya sangat berharga ketika aku bisa kembali pulang ke kampung halaman memberi apa yang aku bisa," papar G-Eazy.

Menurut mantan kekasih Halsey itu, San Fransisco memang tempat yang indah tetapi masih banyak anak-anak kurang mampu yang butuh perhatian.

"Kendati San Fransisco menjadi satu di antara tempat terindah untuk bermukim di negara ini, masih ada 1.300 anak-anak tuna wisma yang tidur di jalan setiap malam," ungkapnya.

Larkin Street merupakan kawasan tertua dan area terbesar dengan jumlah pemuda kurang mampu yang cukup banyak. "Tentu menjadi sangat berarti bagiku bisa menolong anak-anak ini melalui donasi," imbuhnya.





 
(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA