Natal Paling Istimewa bagi Chicco Jerikho

Cecylia Rura    •    25 Desember 2018 10:05 WIB
chicco jerikho
Natal Paling Istimewa bagi Chicco Jerikho
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: dok. Jozz Felix)

Jakarta: Perayaan Natal bagi umat Nasrani seperti tak bisa lepas dari pesta Tahun Baru. Jelang akhir tahun nanti, aktor Chicco Jerikho untuk kali pertama merayakan momen Natal bersama keluarga kecilnya, Putri Marino dan Surinala.

"Natal tahun ini spesial karena saya dapat malaikat kecil, kado Natal saya," kata Chicco saat dihampiri Medcom.id di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Jelas tahun ini paling berbeda karena saya sekarang sudah punya keluarga kecil sendiri, dapat hadiah natal yang sangat istimewa, seperti malaikat," sambungnya.

Chicci Jerikho dan Putri Marino menikah pada 3 Maret 2018. Keduanya dikaruniai putri kecil pada 24 September 2018 yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Hal ini pun menjadikan Natal Chicco Jerikho dan Putri Marino tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Pasti berbeda. Kita mau ada prepare, karena kita enggak bisa ke mana-mana juga, jadi kita mau ngumpul keluarga besar saja di Jakarta. Ibadah Natal sama-sama, malam Natal, terus tanggal 25 kita bakal ngumpul keluarga, dan ibadah Natal," ujarnya.

Bagi Chicco, Natal menjadi momen spesial untuk kembali khusyuk dan damai. Ia juga menjadikan momen ini sebagai bentuk silaturahmi dengan keluarga.

"Natal adalah satu momen spesial, selain kita merayakan hari lahir Juru Selamat kita, Natal itu adalah hari penuh kasih. Natal adalah di mana momen yang saya rasakan kembali ke keluarga, ngumpul bareng keluarga, silaturahmi terjalin. Semoga berkat Natal menyertai kita semua, amin," pungkasnya.

 


(ELG)