Rudy Wowor Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sebelum Tutup Usia

Octavianus Dwi Sutrisno    •    05 Oktober 2018 15:40 WIB
Rudy Wowor
Rudy Wowor Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sebelum Tutup Usia
Suasana di rumah duka Rudy Wowor (Foto: Medcom/Octa)

Depok: Aktor senior Rudolf Canesius Soemolang Wowor alias Rudy Wowor, tutup usia hari ini Jumat 5 Oktober 2018. Duka mendalam terlihat di kediaman sang aktor yang dikenal dengan model rambut gondrong itu.

Pantauan Medcom.id, beberapa rangkaian bunga tanda turut berduka terlihat berderet di samping rumah duka yang beralamat di Perumahan Pesona Khayangan Blok DC-3. Anak kedua Rudy Wowor, Michael Wowor tak menyangka sang ayah, begitu cepat pergi meninggalkannya.
 
"Awalnya saya dibangunkan ibu sekitar 07.30 WIB pagi, katanya Mike tabah ya papa sudah enggak ada. Saya jawab kok bisa, karena saya tidak menyangka saja," ucap Michael.

Michael mengatakan, tidak ada perasaan apapun sebelum sang ayah tutup usia. Terakhir kali, menurutnya almarhum sempat mengucapkan selamat ulang tahun di dinding media sosial miliknya.

"Saya tidak ada perasaan kalau papa pergi, terakhir itu tanggal 3 Oktober ke mari mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya di Facebook. Memang papa sudah enggak bisa ngomong, sudah drop banget," katanya.

Menurut informasi yang dihimpun, jenazah Rudy Wowor akan dimakamkan besok Sabtu 6 Oktober 2018 di TPU Pondok Rangon.

Seperti diketahui, Rudy Wowor merupakan aktor blasteran Belanda-Manado. Ia mengawali karier di dunia hiburan sejak 1970-an. Rudy Wowor membintangi sejumlah film, seperti Impian Perawan (1976), Aladin (1980), Tjoet Nja' Dhien (1986) dan Soerabaia '45 (1990). Dia terkenal juga lewat peran-perannya sebagai orang Belanda di film-film perang Indonesia.

Wajah Rudy Wowor juga sering wara-wiri di layar kaca usai membintangi sederet sinetron Pelangi di Hatiku, Tirai Kasih yang Terkoyak, Benang-Benang Emas, Mutiara Cinta dan Jalan Kehidupan.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA