Alyssa Soebandono Tak Yakin Berpuasa pada Ramadan Tahun Ini

Dwi Ayu Rochani    •    10 Juni 2015 15:26 WIB
alyssa soebandono
Alyssa Soebandono Tak Yakin Berpuasa pada Ramadan Tahun Ini
Alyssa Soebandono & Dude Harlino (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ramadan tahun ini merupakan momen spesial bagi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Mereka akan melalui bulan suci perdana bersama sang buah hati.

"Persiapan Ramadan, enggak gimana-gimana. Cuma sekarang kondisinya sudah bertiga. Ramadan kali ini sangat spesial, karena ditambah ada anak," ucap Alyssa ketika dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015) malam.

Alyssa mengaku, tak mengurangi aktivitas di dunia hiburan sepanjang Ramadan. Dia tetap syuting sinetron. Dia bersyukur di sinetron tersebut dipasangkan bersama Dude.

Namun, lantaran masih menyusui putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Alyssa tidak yakin bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Menjadi pertimbangan sendiri pada bulan puasa tahun ini, karena wanita itu punya kondisi berbeda-beda. Jika tidak bisa berpuasa di bulan Ramadan ini, yah enggak apa-apa. Tidak dipaksakan," jelas aktris yang kini berhiijab.

Menurut wanita berusia 23 tahun itu, Dude tak menuntutnya harus berpuasa. Alyssa bersyukur, Dude memahami kondisi dirinya.

"Dude enggak pernah minta. Lihat kondisi saja. Aku juga masih menyusui. Tidak ada tekanan dan tuntutan apapun dari Dude," tutupnya.


(ROS)