Mila Kunis Pernah Diancam Produser karena Tolak Foto Vulgar

Elang Riki Yanuar    •    04 November 2016 19:07 WIB
mila kunis
Mila Kunis Pernah Diancam Produser karena Tolak Foto Vulgar
Mila Kunis (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mila Kunis mengungkapkan pengalamannya ketika seorang produser film yang mengancam kariernya. Penyebabnya, Mila menolak berpose seronok untuk majalah dewasa.

Hal itu dituliskan Mila di blog milik suaminya, Ashton Kutcher. Produser yang tak disebutkan namanya itu menyebut karier Mila akan berakhir jika dia tak mau tampil vulgar. Tentu saja, Mila tetap menolaknya.

"'Anda tidak bisa bekerja di kota ini lagi.'. Produser mengancam ketika aku menolak untuk berpose semi telanjang di sampul majalah untuk promosi film kami," ungkap Mila Kunis seperti dikutip Femalefirst.

"Aku sangat marah. Aku merasa dijadikan objek dan untuk pertama kalinya dalam karierku aku mengatakan tidak. Dan lihatlah, dunia tidak berakhir. Aku masih bekerja di kota ini, lagi, lagi, lagi," lanjut Mila.

Mila merasa masih banyak bentuk komodifikasi terhadap perempuan di dunia hiburan. Aktris 33 tahun ini pun pernah mengalami banyak hal tidak enak sepanjang kariernya.

"Sepanjang karierku, ada sejumlah momen ketika aku dihina, dikesampingkan, dibayar kurang, dan hal lain yang merendahkan karena genderku. Dan selalu, aku mencoba memberi orang manfaat dari keraguan, mungkin mereka lebih banyak tahu, mungkin mereka lebih punya pengalaman, mungkin ada sesuatu yang aku lewatkan," paparnya.


(ELG)

Berharap pada Museum Musik Indonesia

Berharap pada Museum Musik Indonesia

3 days Ago

Gedung Kesenian Gajayana adalah rumah baru bagi Museum Musik Indonesia, setelah mereka menempat…

BERITA LAINNYA