Kanye West Beri Kim Kardashian Saham Netflix hingga Adidas sebagai Kado Natal

Raka Lestari    •    27 Desember 2017 17:14 WIB
kim kardashian
Kanye West Beri Kim Kardashian Saham Netflix hingga Adidas sebagai Kado Natal
Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: gettyimages)

Jakarta: Kanye West menggunakan istilah "stocking suffer" untuk tema kado yang ia berikan kepada istri tercintanya, Kim Kardashian. Bintang hip-hop tersebut memberikan kejutan kepada Kim Kardashian dengan memberikannya saham-saham dari beberapa perusahaan terbesar dan paling sukses saat ini seperti Netflix, Amazon, Apple, Adidas dan The Walt Disney Company.

Sang bintang reality show tersebut membagikannya melalui video di akun Instagram pribadinya pada hari Selasa, yang cukup membuat para penggemarnya terkejut. Kim pun tak ragu menyebut Kanye sebagai suami terbaik.

"Baiklah, jadi salah satu hadiah natal yang diberikan oleh Kanye yaitu ia memberikanku kotak kecil ini dengan mainan Mickey dari Disney, headphone Apple, saham Netflix, Amazon, dan Adidas. Aku ingin mengatakan, 'Itu sangat manis sekali, terima kasih!'"

"Kemudian aku membuka kotak berikutnya dan ada saham Amazon di mana dia menambahkan kartu hadiah, saham dari Netflix, lalu ada Apple di mana aku mendapatkan headphone, saham Adidas dan saham Disney," lanjutnya.

Hanya saham Walt Disney yang terlihat dengan nilai sekitar USD100.000, sesuai dengan sertifikat dalam video yang dibagikan Kim Kardashian. Sisa dari nilai saham-saham perusahaan lainnya disembunyikan, namun kemungkinan bernilai cukup besar juga.

 


(ELG)