Gitaris Korn Sebut Chester Bennington Pengecut

Agustinus Shindu Alpito    •    24 Juli 2017 12:26 WIB
linkin park
Gitaris Korn Sebut Chester Bennington Pengecut
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kepergian Chester Bennington dengan cara bunuh diri menyisakkan penyesalan di kalangan sahabatnya. Adalah Brian “Head” Welch, gitaris Korn, yang terang-terangan kecewa dengan apa yang dilakukan Chester.

Hal itu diungkapkan Brian melalui status Facebook.

“Sejujurnya, Chester adalah kawan lama, kami sering nongkrong bareng, dan saya punya teman-teman yang sangat dekat dengan dia, tetapi hal ini sungguh membuat saya kesal! Saya pernah bertarung dengan depresi dan sakit kejiwaan. Dan saya berusaha untuk simpatik, tetapi hal itu sulit ketika kamu sangat kesal! Cukup sudah kesabaranku! Menyerah (dengan situasi) memiliki anak-anak, penggemar, dan hidup, adalah jalan keluar pengecut!!!”

“Maaf, saya tahu mungkin ini ada faktor obat-obatan dan alkohol, saya juga berproses seperti halnya kita semua dan saya tahu kita semua memiliki perasaan dan pikiran yang sama.”

“Tuhan, bawalah Chester ke dalam tanganmu, dan kumohon persatukan dia dengan keluarganya dan kami semua suatu hari nanti. Sertailah istri dan anak-anaknya dengan rahmat-Mu dalam masa-masa sulit ini,” tulis Brian.

Brian sendiri diketahui sempat mengalami masalah kecanduan sabu-sabu, dan alkohol. Namun saat ini dirinya mengaku bersih dan aktif terlibat dalam kegiatan agama.

Chester gantung diri pada 20 Juli 2017. Dia mengakhiri hidupnya di hari ulang tahun sahabatnya, almarhum Chris Cornell, dan dengan cara bunuh diri yang sama seperti Cornell.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA