BCL Bahagia Syuting Bareng Noah

Elang Riki Yanuar    •    19 April 2017 20:02 WIB
bunga citra lestari
BCL Bahagia Syuting Bareng Noah
BCL dan Noah (Foto: dok. falconpicture)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) mengajak anaknya, Noah syuting video klip lagu anak-anak Suka Hati. Lagu anak-anak legendaris ini didaur ulang untuk dijadikan soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) yang akan dibintangi BCL.

Di hari sebelumnya, Rizal Mantovani selaku sutradara menghadirkan Reza Rahadian bersama dua keponakannya, Tora Sudiro, Joe Taslim dengan keluarganya, Vino Bastian, Indro Warkop, dan Lukman Sardi sebagai bintang video klip. BCL mengaku senang bisa mengajak Noah syuting bersama.

"Aku tidak mau memaksakan dia. Ini juga karena Noah mau ikut syuting, karena memang ada anak lainnya juga," ungkap BCL dalam keterangan tertulisnya.

Menurut pemeran Angel dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan ini, kehadiran Noah merupakan sebuah bonus. Untungnya, Noah juga tidak tampak canggung depan kamera.

"Ini merupakan sebuah dukungan karena aku juga main di film ini. Ini jadi bonus buat aku juga sih. Kalau bayaran Noah sih lebih besar dari aku," canda BCL.

"Noah sudah ngerti kamera, karena ini adalah pekerjaan Mami dan Daddy-nya. Biasanya sih yang briefing Noah, aku," lanjutnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Aura Kasih, Chew Kim Wah, Ben Joshua, dan artis-artis cilik lainnya.


(ELG)