Bantu Korban Bom Manchester, KISS Lelang Gitar

Elang Riki Yanuar    •    27 Juli 2017 08:00 WIB
kiss band
Bantu Korban Bom Manchester, KISS Lelang Gitar
KISS (Foto: kissonline)

Metrotvnews.com, Jakarta: Band rock KISS menyumbangkan gitar untuk keperluan amal. Gitar ini nantinya akan dilelang dan uangnya disumbangkan ke Royal Manchester Children Hospital.

KISS memutuskan batal manggung di Manchester menyusul tragedi bom yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena pada Mei 2017. Sebagai bentuk solidaritas kepada para korban, personel KISS, Paul Stanley menyerahkan gitar Ibanez PS120 miliknya. Gitar ini seharusnya dimainkan Paul dalam konser.

"Kami terpukul atas serangan keji di Manchester Arena dan kami harus melakukan sesuatu untuk mendukung kota ini," kata Paul Stanley seperti dikutip Contactmusic.

KISS memilih menyumbangkan uang lelang gitarnya ke Royal Manchester Children's Hospital karena rumah sakit ini banyak merawat korban serangan teroris itu. KISS berharap, uang hasil lelang gitar mereka bisa membantu untuk membeli peralatan yang menunjang kesembuhan para korban.



"Kami dengan rendah hati memberikan sesuatu untuk mendukung para korban untuk melanjutkan upaya mereka. Doa dan keinginan kami ingin terus membantu mereka yang terkena dampak langsung serangan," katanya.

Gitar yang juga sudah ditandatangani personel KISS itu akan dilelang di acara Red Sea Pedestrians 10th Anniversary Charity Ball pada 17 Maret 2018. Aktivitas amal KISS ini pun disambut baik pihak rumah sakit.

"Kami sangat senang KISS menyumbangkan hadiah yang luar biasa ini untuk dilelang di RSP Charity Ball dan ingin berterima kasih atas kemurahan hati mereka yang luar biasa," kata Maurice Watkons, pimpinan dari Royal Manchester Children's Hospital.



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA