Penguntit Putri Michael Jackson Ditahan

Cecylia Rura    •    05 Juli 2018 17:27 WIB
michael jackson
Penguntit Putri Michael Jackson Ditahan
Paris Jackson (Foto: gettyimages)

Los Angeles: Paris Jackson berurusan dengan penguntit. Model, aktris sekaligus aktivis itu dibuntuti oleh seorang pria bernama Nicholas Lewis Stevens.

Dari laporan hukum yang diterima pihak pengadilan di Los Angeles, pada bulan Juni, Stevens diduga berulang kali datang ke studio ketika Paris Jackson bekerja. Dia bahkan sempat rela menunggu kedatangan Paris hingga 15 jam. Stevens juga sempat mengirimkan cuitan di Twitter bahwa Paris adalah belahan jiwanya.

Setelah teman-teman Jackson berhadapan dengan Stevens sebelum diserahkan kepada pihak kepolisian, Stevens mengatakan, 'pada tengah malam semuanya akan berakhir'. Sembari mengatakan hal itu, Stevens memegang sebuah senjata.

Hakim memerintahkan penahanan sementara sampai sidang selanjutnya pada 24 Juli 2018. Stevens juga diminta menjaga jarak dari Paris sejauh 100 meter dan tidak menghubunginya hingga keputusan selanjutnya.

Paris bukan satu-satunya selebriti yang berhadapan dengan penguntit. Pada Mei lalu penyanyi Taylor Swift dikuntit oleh seorang pria bernama Muhammad Jaffar. Dia bahkan menguntit Taylor Swift hingga ke apartemennya. Jaffar dijatuhi hukuman penjara enam bulan.

Masih di bulan Mei, kediaman Rihanna diduga dirusak oleh seorang penguntit yang menghabiskan waktu hingga 12 jam di dalam rumah pelantun Umbrella itu.


 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

5 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA