Raih Bintang Hollywood Walk of Fame, Mimpi Eva Longoria Jadi Kenyataan

Elang Riki Yanuar    •    18 April 2018 07:00 WIB
Raih Bintang Hollywood Walk of Fame, Mimpi Eva Longoria Jadi Kenyataan
va Longoria mendapat bintang Hollywood Walk of Fame (Foto: shutterstock)

Jakarta: Eva Longoria tak bisa menyembunyikan rasa bangganya setelah mendapat bintang Hollywood Walk of Fame pada Senin, 16 April 2018. Pemberian gelar kehormatan ini merupakan impian Eva yang menjadi kenyataan.

Eva memulai kariernya di dunia hiburan pada 2000. Sejak kurun waktu tersebut, Eva sudah membintangi puluhan film layar lebar dan serial televisi. Penampilannya yang paling dikenal saat membintangi Desperate Housewives  yang juga mengantarkan Eva meraih Golden Globes.

"Ini benar-benar nyata hari ini. Aku bersungguh-sungguh ketika 20 tahun lalu aku berdiri di sekitar tempat ini dan bilang, 'Aku akan punya bintang (Hollywood Walk of Fame) suatu hari nanti.' Kemudian ini benar-benar nyata," kata Eva Longoria seperti dikutip Dailymail.

"Aku masih merasa seperti gadis kecil dari Corpus Christi, Texas yang memiliki mimpi yang sangat besar," ucapnya.

Sejumlah teman dekat Eva seperti Felicity Huffman, Anna Faris, Ricky Martin, Kerry Washington dan Victoria Adams ikut hadir dalam acara pemberian penghargaan. Mereka ikut larut dalam kebahagiaan dan merasa Eva patut mendapat penghargaan itu.

"Aku ingin mengatakan bahwa sebagai wanita dan orang Latin, aku mewakili banyak komunitas dan aku ingin bilang kalau ini bukan bintang milikku, tapi ini adalah bintang kita," tuturnya.

Kebahagiaan Eva semakin lengkap karena sesaat lagi dia segera melahirkan. Seperti dikekahui, Eva saat ini sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Jose Antonio Baston.

"Aku sangat antusias tapi gugup. (Rasanya) gugup, antusias dan emosional," katanya.
(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

6 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA