Pangeran Harry dan Elton John Terlibat Proyek Pengobatan AIDS

Cecylia Rura    •    13 Juli 2018 20:20 WIB
pangeran harryelton john
Pangeran Harry dan Elton John Terlibat Proyek Pengobatan AIDS
Elton John dan Pangeran harry (Foto: wenn)

Jakarta: Musisi Elton John berkoalisi dengan Pangeran Harry untuk proyek penanggulangan AIDS. Mereka mengumumkan proyek besar itu dalam acara Konferensi AIDS Internasional yang ke-22 (AIDS 2018) yang digelar di Amsterdam.

Proyek ini memiliki misi khusus yaitu merawat dan menyembuhkan pasien penderita infeksi HIV.

Kampanye perdana mereka akan dilakukan pada 24 Juli dalam pleno konferensi pembukaan pleno dan dipamerkan dalam Global Village.

"Dua tahun lalu dalam Konferensi AIDS Internasional yang ke-21 di Durban, Afrika Selatan, Meghan Markle dan aku berpartisipasi panel dan melihat penyakit HIV serta anak-anak muda, demografi usia ketika infeksi HIC meningkat. Sejak saat itu, yayasanku bersama mitra lain telah melakukan penelitian desain partisipatif dan berpusat pada manusia secara kolektif, mencakup enam negara," ungkap Elton, dilansir dari Aceshowbiz.

"Studi kritik menemukan ada kebutuhan mendesak untuk meningkatkan akses cepat dan keterlibatan pria dalam layanan tes pengobatan HIV."

Selain peluncuran koalisi baru, para petinggi di Yayasan Elton John AIDS Foundation akan menyelenggarakan konferensi pers untuk mengumumkan mitra baru mereka di Eastern Europe & Central Asia Key Populations Fund yang diluncurkan pada Oktober 2017. Acara ini sekaligus menjadi penghargaan hibah pertama di oleh Eastern Europe & Central Asia Key Populations Fund dan kegiatan yang diusulkan.



 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA