Chester Bennington Bunuh Diri di Hari Ultah Chris Cornell

Agustinus Shindu Alpito    •    21 Juli 2017 07:11 WIB
linkin park
Chester Bennington Bunuh Diri di Hari Ultah Chris Cornell
Chester Bennington, vokalis grup musik Linkin Park. Foto: Wenn.

Metrotvnews.com: Chester Bennington, vokalis grup musik Linkin Park, meninggal bunuh diri pada Kamis, 20 Juli 2017, waktu bagian Los Angeles, Amerika Serikat. Chester ditemukan gantung diri di Palos Verdes Estates. 

Ironisnya, dia mengakhiri hidupnya tepat di hari ulang tahun almarhun Chris Cornell, sahabatnya. “Terkejut dan patah hati, tetapi ini benar (terjadi), pernyataan resmi akan kami rilis segera,” kicau Mike Shinoda, vokalis Linkin Park, melalui Twitter.

Entah apa yang melatari keputusan Chester. Namun, diduga kuat apa yang dia lakukan tidak lepas dari masalah ketergantungan narkoba dan alkohol yang sudah dideritanya bertahun-tahun. 

Cara bunuh diri yang dipilih Chester juga serupa dengan Cornell. Pada 18 Mei 2017, Cornell ditemukan gantung diri di sebuah kamar hotel di Detroit. Saat upacara pemakaman Cornell, Chester hadir dan mempersembahkan lagu "Hallelujah" sebagai penghormatan terakhir sekaligus penghiburan.

Baca: Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia

Dalam beberapa kesempatan, Cornell tampil di atas panggung berduet dengan Chester. Saat mengetahui Cornell meninggal, Chester juga mengunggah obituari yang mengisyaratkan bagaimana kedekatan mereka.

Kedekatan antara Chester dan Cornell bukan saja di atas panggung, tetapi juga dalam keseharian. Chester menjadi wali baptis salah satu anak Cornell.

Chester meninggal pada usia 41 tahun. Dia menikah sebanyak dua kali dan memiliki enam orang anak. Namanya mulai melambung ketika Linkin Park merilis album debut "Hybrid Theory" pada 2000. 


(OGI)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA