Harta Jay Z dan Beyonce Capai Rp21,3 Triliun

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Mei 2017 14:14 WIB
beyoncejay z
Harta Jay Z dan Beyonce Capai Rp21,3 Triliun
(Foto: Huffington Post)

Metrotvnews.com, Jakarta: Majalah Forbes  melansir daftar kekayaan pasangan musisi Jay Z dan Beyonce. Pasangan bintang itu disebut memiliki kekayaan sebesar USD1,6 miliar atau setara Rp21,3 triliun.

Total harta itu berasal dari milik Jay Z sebesar USD810 juta dan milik Beyonce sebesar USD350 juta. Menurut Forbes, harta Jay Z kebanyakan berasal dari Roc Nation dan perusahaan lain miliknya. Termasuk dari layanan musik streaming, Tidal, yang mereka gagas.

Jay Z juga dikabarkan menandatangani kontrak dengan promotor Live Nation untuk periode 10 tahun. Nilai kontrak itu ditaksir sebesar USD200 juta.

Saat ini, Beyonce tengah hamil bayi kembar. Mereka memiliki putri berusia lima tahun bernama Blue Ivy.

Beberapa waktu lalu Beyonce juga mengumumkan edisi eksklusif album Lemonade. Box set seharga Rp3,9 juta itu berisi vinyl dan buku setebal 600 halaman yang berisi foto-foto eksklusif dari Beyonce.

Lemonade  merupakan album studio keenam Beyonce. Dalam ajang Grammy Awards ke-59, Lemonade  masuk dalam sembilan nominasi penghargaan, dan memenangkan kategori Best Urban Contemporary Album, dan Best Music Video.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

5 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA