Syahrini Kenakan Kaos Chanel Seharga Rp12 Juta ke Bareskrim

Yatin Suleha    •    27 September 2017 14:28 WIB
syahrinikemelut first travel
Syahrini Kenakan Kaos Chanel Seharga Rp12 Juta ke Bareskrim
Syahrini kenakan kaos koleksi Fall-winter 2017/18 Pre-collection dari Chanel yang dibanderol dengan harga Rp12 jutaan. (Foto: Dok. Spottedfashion.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: "Cetar Membahana" kata-kata yang sering diungkapkan wanita cantik yang sering dipanggil "Inces" ini, dan sepertinya ungkapan tersebut cocok dengan pemilik lagu "Sesuatu" tersebut. 


(Syahrini kenakan kaos Chanel ke Bareskrim. Foto: Dok. Instagram Syahrini/@princessyahrini)

Walau Syahrini saat ini (Rabu, 27 September 2017) sedang memenuhi panggilan pemeriksaan dari Badan Reserse Kriminal Polri, terkait kasus penipuan jamaah umroh oleh agen perjalanan First Travel, namun kehadirannya tetap membuat siapa pun terperangah dengan penampilannya.

(Baca juga: Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim)

Pantauan Metrotvnews.com, Syahrini datang dengan menggunakan kaos brand premium Chanel, melalui website resmi Chanel.com berlabel  Tee-Shirt Cotton White tersebut tertera harga yang fantastis. 

Kaos berlengan pendek tersebut merupakan koleksi Fall-winter 2017/18 Pre-collection dari Chanel yang dibanderol dengan harga Rp12.820.000.

Kaos yang sama dengan model tangan yang panjang juga sebelumnya juga pernah dikenakan oleh model Liu Wen saat menghadiri fashion event Chanel J12 di Shanghari, China Juni lalu.


(Model Liu Wen juga kenakan kaos Gabrielle Chanel yang sama. Kaos ini adalah koleksi Fall-winter 2017/18 Pre-collection dari Chanel. Foto: Dok. Gettyimages)

Wanita yang datang didampingi oleh Aisyahrini, kakak sekaligus manajernya ini juga melengkapi penampilannya dengan topi hitam bertuliskan GUCCI yang terbanderol Rp5 jutaan.










(TIN)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA