Pamela Anderson Akui Jatuh Hati pada Pendiri Wikileaks

Elang Riki Yanuar    •    22 September 2017 07:00 WIB
pamela anderson
Pamela Anderson Akui Jatuh Hati pada Pendiri Wikileaks
Pamela Anderson (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pamela Anderson tak menampik kedekatannya dengan Julian Assange yang dikenal sebagai pendiri Wikileaks. Bintang film Baywatch ini pun mengakui suka dengan pria yang kini menjadi orang paling diburu pemerintah Amerika itu.

Pamela kerap mengunjungi Julian di London sehingga memunculkan rumor mereka menjalin hubungan asmara. Akan tetapi Pamela membantahnya dan hanya menganggap pria 50 tahun itu teman.

"Kami hanya berteman. Sangat dekat. Aku cinta Julian. Dia salah satu orang paling menarik yang pernah aku temui, ujar Pamela Anderson seperti dikutip Femalefirst.

Julian saat ini masih berstatus sebagai buronan pemerintah Amerika dan Organisasi Polisi Kriminal Internasional (Interpol). Julian mendapatkan suaka dari Ekuador. Untuk menghindari ekstradisi, Julian tinggal di Kedutaan Besar Ekuador di London.

Pamela mengakui jatuh hati kepada Julian karena keberanian dan kecerdasannya. Namun, hal itu bukan alasan Pamela mau berpacaran dengan Julian. Dia merasa sudah nyaman dengan statusnya sebagai teman dengan Julian.

"Dia sangat berani. Dan tidak ada hal paling seksi selain keberanian. Tapi aku tidak menyebut ini asmara. Aku memiliki kehidupan asmara dalam hidupku. Ada (seseorang) untuk saling berbincang, satu lagi menjadi kekasih. Aku sangat beruntung," ujarnya.

"Aku suka Julian. Tapi tidak (untuk pacaran). Aku sudah punya pasangan. Aku jatuh cinta saat ini dan melupakan masa lalu. Aku sangat bahagia saat ini," tutupnya.


(ELG)