Sering Depresi, Selena Gomez Cuti dari Dunia Hiburan

Nia Deviyana    •    31 Agustus 2016 15:29 WIB
selena gomez
Sering Depresi, Selena Gomez Cuti dari Dunia Hiburan
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setahun sejak didiagnosis mengidap lupus, Selena Gomez memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan. Ia merasa perlu beristirahat karena penyakitnya mulai memberi efek samping seperti kecemasan, serangan panik, dan depresi.

"Saya ingin proaktif dan fokus menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya. Dan saya telah memutuskan, cara terbaik untuk mewujudkannya adalah dengan mengambil cuti," ujar pelantun Slow Down itu kepada People, Rabu (31/8/2016).

"Saya butuh menjernihkan kepala ini untuk memastikan saya melakukan segalanya dengan baik. Saya tahu saya tidak sendirian dalam menghadapi ini," kata Selena.

Selena Gomez didiagnosis menderita penyakit autoimun lupus sebelum merilis album Revival. Mantan kekasih Justin Bieber ini sebelumnya telah melakukan beberapa kemoterapi sebagai pengobatan.

"Belum banyak yang tahu bahwa lupus memberi efek samping berupa depresi, kecemasan, dan serangan panik." kata Kenneth M. Farber, CEO Lupus Research Alliance.

"Kami senang atas keputusan Selena (mengambil cuti) untuk pengobatan. Apa yang dilakukan Selena membantu memberi kesadaran kepada masyarakat terhadap penyakit ini," lanjut Farber.

Meski demikian, belum diketahui mulai kapan Selena akan vakum.



(DEV)