Brad Pitt dan Angelina Jolie Berpisah

Jennifer Aniston: Itu Karma!

Fitra Iskandar    •    21 September 2016 12:22 WIB
brad pittangelina jolie
Jennifer Aniston: Itu Karma!
Brad Pitt ketika masih bersama Jennifer Aniston. (Foto:AP)

Metrotvenews.com:  Jennifer Aniston pernah merasakan kehilangan seorang Brad Pitt. Banyak orang tahu, bintang  serial Friends itu menganggap ada orang ketiga yang membuat hubungannya dengan aktor ganteng itu berantakan.

Cinta Aniston dan Brad Pitt resmi dilanggengkan dalam pernikahan pada 2000. Namun, pada  2005, mereka bercerai. Media-media Hollywood menyebut ada cinta segitiga antara Brad Pitt, Aniston dan Angelina Jolie.

Ditinggalkan Brad Pitt,  Aniston akhirnya memulai kehidupan baru dengan Justin Theroux,  seorang aktor dan penulis naskah. Memang tidak setenar Brad Pitt, namun Theroux tetap sosok papan atas Holywood.  Justin merupakan profil di balik penggarapan naskah Iron Man 2.

Brad diberitakan pernah menawari Justin peran untuk filmnya dengan iming-iming bayaran tinggi. Tawaran itu diterima dengan senang hati oleh Justin. Sebaliknya, Aniston yang  justru merasa keberatan.

Foto: Suasana Wartawan Menunggui Kediaman Brad Pitt- Angelina Jolie

Aniston dan Justin menikah pada Agustus 2015. Meski begitu, tetap saja  Aniston dan Bradd Pitt selalu dihubung-hubungkan. Seperti setelah berita perceraian Brad Pitt dan Jolie mencuat, media Hollywood ingin tahu apa reaksi Aniston.

US Weekly melansir orang dekat  Aniston membocorkan apa reaksi Aniston atas situasi terakhir rumah tangga Brad Pitt dan Jolie. “Yeah, itu karma untuk kamu,” kata Aniston, menurut orang dekat tersebut, seperti diberitakan IndiaExpress.

Brangeline, sebutan pasangan Pitt-Jolie itu, memiliki enam anak. Maddox 15 tahun, Pax 12 tahun, Zahara 11 tahun, dan Shiloh yang  kini berusia 10 tahun. Mereka juga memiliki kembar Vivienne dan Knox berusia delapan tahun. Shiloh, Vivienne dan Knox adalah anak biologi pasangan tersebut, sementara lainnya merupakan anak adopsi.

Ketika Angelina Jolie Merasa Semakin Memahami Brad Pitt

Jolie mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang sudah tidak bisa disatukan lagi. Dalam gugatan itu, dia juga meminta hak  pengasuhan enam anaknya.




(FIT)