Berkelahi dengan Paparazzi, Louis Tomlinson Disarankan Sewa Pengawal

Elang Riki Yanuar    •    09 Maret 2017 14:40 WIB
louis tomlinson
Berkelahi dengan Paparazzi, Louis Tomlinson Disarankan Sewa Pengawal
Louis Tomlinson (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor senior Alec Baldwin ikut bersimpati atas kejadian yang menimpa Louis Tomlinson beberapa waktu lalu. Personel One Direction itu ditangkap polisi di bandara karena dianggap melakukan kekerasan kepada paparazzi.

Louis memang sudah dibebaskan dengan memberikan uang jaminan. Namun, kata alex, insiden itu tidak akan terjadi jika paparazzi mau mengerti dan memahami privasi Louis.

"Anda harus ingat, Louis baru saja kehilangan ibunya. Dia baru saja melalui masa duka," ujar Alec Baldwin seperti dikutip Contactmusic.

Louis terlibat adu fisik dengan paparazzi yang mencoba mengambil gambar. Louis meminta sang paparazzi berhenti mengambil gambar dirinya dan kekasihnya. Namun, paparazzi tetap menjepretkan kamera sehingga tarik menarik terjadi.


Louis (berbaju biru) (Foto: radaronline)

Paparazzi lalu terjatuh. Sementara di tempat lain, Louis mendapati kekasihnya sedang bertengkar dengan dua orang wanita yang diduga penggemar. Melihat kekasihnya tersudut, Louis datang membela sambil marah-marah.

Menurut Alex, Louis tetap membuat kesalahan karena menanggapi paparazzi atau penggemarnya di luar batas. Agar kejadian serupa tidak terulang, Alex menyarankan penyanyi 25 tahun itu menyewa pengawal.

"Bukan ide yang bagus untuk meladeni (paparazzi). Ketika Anda masih muda dan belum punya istri atau anak sebaiknya ikuti saranku, pakai uangmu untuk menyewa pengawal," ujar Alex Baldwin.

Meski sudah memberikan uang jamiman USD20 ribu, Louis tetap dijadwalkan hadir dalam persidangan yang akan digelar di Los Angeles pada 29 Maret 2017.

 


(ELG)