Najwa Shihab Raih Penghargaan Spesial di PGA 2016

Elang Riki Yanuar    •    15 Oktober 2016 06:00 WIB
najwa shihab
Najwa Shihab Raih Penghargaan Spesial di PGA 2016
Najwa Shihab Raih Penghargaan Spesial (Foto: Twitter PGA)

Metrotvnews.com, Jakarta: Najwa Shihab kembali mengukir prestasi. Pembawa acara Mata Najwa di Metro TV ini mendapat penghargaan spesial dari ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016.

Najwa Shihab dianugerahi penghargaan sebagai Insan Pertelevisian Terbaik. Kategori Insan Pertelevisian Terbaik ini merupakan kategori baru dalam acara yang digelar di Djakarta Theatre itu. Para nominasi kategori ini diisi oleh Najwa, Andy Noya, Sule, Andre Taulani, Chelsea Ihsan dan Dude Harlino.

Malam Puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 menghadirkan para bintang tamu dan penyanyi seperti Agnes Monica, GAC, Prilly Latuconsina, Indah Nevertari dan masih banyak lagi.

Dalam ajang sama tahun lalu, Najwa memenangkan kategori Presenter Talkshow Berita & Informasi Terfavorit. Najwa juga selalu masuk dalam nominasi selama 10 tahun ajang Panasonic Gobel Awards terakhir.

"Terima kasih untuk dukungannya sehingga Tuan Rumah #MataNajwa, @NajwaShihab meraih penghargaan sebagai Insan Pertelevisian Terbaik," tulis akun Twitter Mata Najwa.

Najwa Shihab memang punya karier cukup panjang di dunia pertelevisian. Pada tahun 2001, Najwa mulai bergabung dengan Metro TV hingga saat ini.

Di luar aktivitasnya di televisi, Najwa Shihab juga terpilih menjadi Duta Baca Indonesia 2016. Najwa pun aktif mengkampanyekan minat baca di masyarakat Indonesia.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA