Perhiasan Kendall Jenner Dicuri, Polisi Tak Temukan Tanda Perampokan

Elang Riki Yanuar    •    17 Maret 2017 12:47 WIB
kendall jenner
Perhiasan Kendall Jenner Dicuri, Polisi Tak Temukan Tanda Perampokan
Kendall Jenner (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhiasan mahal milik Kendall Jenner hilang dicuri dari rumahnya di Hollywood Hills pada Kamis, 16 Maret waktu setempat. Adik tiri Kim Kardashian itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kendall menduga rumahnya telah disatroni perampok. Namun, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda-tanda upaya orang masuk rumah secara paksa.

Belum ada tersangka atau orang yang dicurigai menjadi pelakunya. Polisi menduga pencuri perhiasan senilai Rp2,6 miliar itu dicuri oleh orang dekat Kendall sendiri.

Seperti diberitakan TMZ, pada Rabu, 15 Maret malam, Kendall pergi ke sebuah pesta bersama teman-temannya. Ketika kembali ke rumah beberapa jam kemudian, model 21 tahun ini mendapati perhiasannya hilang.

Kasus pencurian ini merupakan yang kedua kalinya dialami Kardashian bersaudara. Pada Oktober 2016, Kim Kardashian disatroni perampok yang merangsek masuk ke kamarnya di Paris.

Perampok yang berhasil membawa perhiasan dan barang mewah milik istri Kanye West itu. Kim menduga perampok bisa tahu setelah melihat unggahannya di media sosial. Lewat unggahan itu perampok menjadi tahu Kim sedang sendiri tanpa pengawal yang sedang bersama kakaknya, Kourtney.

"Aku mengunggah di Snapchat bilang aku bersama di rumah dan semua orang lagi pergi. Jadi aku pikir mereka (perampok) tahu kalau (pengawal Kim) sedang bersama Kourtney dan aku di sana sendirian," kata Kim.

 


(ELG)