Britney Spears Membuka Yayasan Kanker Anak di Vegas Setelah Menyumbangkan USD1 Juta

Raka Lestari    •    05 November 2017 19:57 WIB
britney spears
Britney Spears Membuka Yayasan Kanker Anak di Vegas Setelah Menyumbangkan USD1 Juta
Pada hari Sabtu, bintang pop tersebut menghadiri pembukaan Nevada Childhood Cancer Foundation's Britney Spears Campus yang terletak beberapa mil dari tempat tinggalnya saat ini. (Foto: People.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Britney Spears kali ini muncul dengan kabar baik, dan tentunya akan ada banyak anak-anak yang merasakan manfaatnya. 

Pada hari Sabtu, bintang pop tersebut menghadiri pembukaan Nevada Childhood Cancer Foundation's Britney Spears Campus yang terletak beberapa mil dari tempat tinggalnya saat ini. 

Melalui sumbangan dari penjualan tiket dari pertunjukan Planet Hollywood-nya, Spears menyumbangkan USD1 juta dolar untuk ikut membangun kampus tersebut.  

"Saya sangat senang bisa berdiri di sini untuk mengikuti kampus NCCF baru kami," kata Spears sebelum acara seremonial pemotongan pita. "Kami memulai penggalangan dana pada tahun 2014 dan kami telah mengumpulkan USD1 juta untuk membangun fasilitas menakjubkan ini untuk mendukung anak-anak dan keluarga di mana-mana. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang atas kemurahan hati mereka dalam membuat ini menjadi nyata dan mewujudkannya."

(Baca juga: Britney Spears Pertimbangkan Pensiun dari Dunia Musik)

Dengan diiringi hembusan angin di sekelilingnya dan pacarnya Sam Asghari di dekatnya, Spears mendengarkan saat pejabat setempat menyanyikan lagu-lagu untuk pembukaan acara tersebut. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Britney yang telah melakukan ini dengan baik. Impian kami selama bertahun-tahun akhirnya bisa membuat satu bangunan sehingga semua program kami bisa berkumpul di satu tempat. Dan itulah yang terjadi pada hari ini," ujar CEO NCCF Jeff Gordon. "Dan itu tidak terjadi tanpa seseorang seperti Britney Spears."

Ia menambahkan, "Apa yang dia lakukan hari ini, yang akan terus berlanjut, akan memberi manfaat bagi ribuan anak yang datang kei fasilitas ini, dan untuk itu kami dengan tulus bersyukur dan sangat menghargai."



(TIN)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA