Ed Sheeran Alami Kecelakaan saat Bersepeda

Raka Lestari    •    17 Oktober 2017 14:11 WIB
ed sheeran
Ed Sheeran Alami Kecelakaan saat Bersepeda
Ed Sheeran (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ed Sheeran menderita luka-luka setelah dikejutkan oleh sebuah mobil saat bersepeda di London. Pelantun lagu Shape of You tersebut memposting foto tangannya yang terlihat harus diperban karena insiden tersebut. Kemungkinan ia mengalami patah tulang sehingga salah satu lengannya harus diperban.

"Aku mengalami kecelakaan kecil saat sedang bersepeda. Saat ini aku sedang menunggu saran medis dari dokter, yang mungkin saja akan mempengaruhi beberapa show yang akan mendatang. Jangan lupa untuk menantikan kabar selanjutnya. Ed," tulis Ed Sheeran dalam akun Instagram-nya.

Pada postingan Ed Sheeran tersebut ia tidak memberitahukan informasi apapun mengenai kejadian saat ia sedang bersepeda tersebut, namun beberapa laporan mengatakan bahwa Ed Sheeran dikejutkan oleh datangnya sebuah mobil saat ia sedang bersepeda.

"Semoga yang aku dengar tidak benar. Sumber di London mengatakan kepadaku bahwa Ed telah tertabrak mobil saat mengendarai sepeda. Semoga cepat sembuh," kata pembawa acara Australian radio, Smallzy. ""

Ed dijadwalkan akan melanjutkan turnya pada Minggu, 22 Oktober di Taiwan kemudian melanjutkan turnya di Asia Selatan, termasuk penampilannya pekan depan di Jepang pada 25 Oktober dan Korea Selatan pada 29 Oktober.

Masih belum diketahui apakah Ed akan membatalkan pertunjukannya tersebut karena insiden yang dialaminya.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA