Simak Trailer Kedua Game of Thrones 7

Purba Wirastama    •    22 Juni 2017 17:34 WIB
game of thrones
Simak Trailer Kedua Game of Thrones 7
Game of Thrones 7 (foto: via youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: HBO telah merilis trailer kedua untuk serial Game of Thrones musim ketujuh. Tayangan dua menit ini secara khusus menyorot aliansi baru yang mungkin akan terbentuk di dunia fiksi Westeros.

Trailer dibuka dengan cuplikan Sansa Stark (Sophie Turner) yang berjalan sendirian di halaman rumahnya. Pada latar suara, ada nasehat Petyr Baelish (Aidan Gillen) mengenai perang mana yang harus dihadapi. Bertarunglah di setiap perang manapun, katanya.

Kemudian satu per satu tokoh utama ditampilkan. Beberapa di antaranya adalah Jon Snow (Kin Harrington), Daenerys (Emilia Clarke), Cersei (Lena Headey), Arya (Maisie Williams), Jaime (Nikolaj Coster-Waldau), Baelish, Tyrion (Peter Dinklage), Theon (Alfie Allen), dan Grey Worm (Jacob Anderson).

Ada cuplikan Daenerys dan Tyrion yang pergi ke sebuah benteng di Dragon Stone dan menarik sebuah panji. Pada latar suara, ada potongan dialog dari Jon Snow. Jon mengajak lawan bicaranya, yang kemungkinan adalah Daenerys, untuk bersekutu dan melawan musuh bersama.

Ini mengisyaratkan bahwa pasukan Daenerys dan ketiga naga belum akan berperang melawan di pusat kerajaan. Dia dan para naga tampaknya pergi ke utara terlebih dulu dan ikut melawan White Walkers. Cuplikan akhir trailer menampilkan Jon yang dikelilingi banyak zombie di bukit salju, dengan kobaran api besar di bagian belakang.

Potongan dialog Sansa pada akhir trailer membahas tentang serigala yang mati jika sendirian, tetapi dapat bertahan jika berkumpul sebagai kawanan. Perkataan ini merujuk ke anak-anak Stark, yaitu dirinya sendiri, Arya, Bran (Isaac Hempstead Wright), serta Jon. Entah apakah salah satu dari mereka akan mati pada musim ketujuh.

Sementara di pusat kerajaan, ada cuplikan penduduk yang bersorak menyambut arak-arakan prajurit. Kapal berlogo gurita dari klan Greyjoy tampak merapat ke istana. Ini bisa menjadi penanda bahwa klan Lannister dan klan Greyjoy membentuk aliansi baru.

Dalam trailer pertama, ada cuplikan perang antara prajurit Lannister dengan prajurit Daenerys. Trailer kedua menampilkan Jaime yang berkuda sendirian di medan perang penuh kobaran api. Prajurit Lannister dengan panji singa sepertinya memang mengalami kekalahan.

Episode pertama Game of Thrones musim ketujuh dijadwalkan tayang perdana di HBO mulai 16 Juli 2017 . Tidak seperti enam musim sebelumnya, musim terbaru hanya terdiri dari tujuh episode.




(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA