Katy Perry Jadi Orang Pertama dengan 100 Juta Pengikut di Twitter

Purba Wirastama    •    17 Juni 2017 20:41 WIB
katy perry
Katy Perry Jadi Orang Pertama dengan 100 Juta Pengikut di Twitter
Katy Perry (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Katy Perry menjadi orang pertama di Twitter yang memiliki pengikut lebih dari 100 juta dan sekaligus pengikut terbanyak. Pihak Twitter secara resmi mengumumkan ini lewat cuitan selamat yang merujuk pada judul album Katy terbaru, Witness.

"Hari ini, kita menjadi saksi (#witness) sejarah. Selamat @katyperry, yang pertama mempunyai pengikut 100 juta! #LoveKaty," tulis akun @twitter, Jumat 16 Juni 2017.




Ucapan selamat ini disertai video 69 detik, yang merangkum cuitan @katyperry paling populer setiap tahun. Pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini bergabung sebagai pengguna Twitter aktif sejak 21 Februari 2009. Jumlah pengikutnya mengalami kenaikan signifikan sekitar 26 juta dalam kurun 2013-2014.

Pada posisi kedua, ada Justin Bieber dengan 96,7 juta pengikut, Barack Obama dengan 90,8 juta, Taylor Swift 85 juta, dan Rihanna 74 juta. Masuk pula dalam 10 besar, pembawa acara Ellen DeGeneres (@TheEllenShow), Lady Gaga, dan Justin Timberlake (@jtimberlake).

Katy merilis Witness album kelimanya pada 9 Juni lalu. Belum lama, dalam acara Big Brother-style live-stream, anggota dewan juri American Idol ini juga menyatakan permintaan maaf kepada Taylor Swift terkait perseteruan mereka berdua.

"Tuhan memberkati dia dan perjalanannya. Saya ingin berlaku positif. Saya ingin menjadi contoh (untuk) kebaikan, murah hati, cinta, dan saya memaafakan dan melupakan (kesalahan orang lain)."





 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA