Justin Bieber Pukul Penggemar hingga Berdarah

Elang Riki Yanuar    •    23 November 2016 14:26 WIB
justin bieber
Justin Bieber Pukul Penggemar hingga Berdarah
Justin Bieber sebelum insiden pemukulan fan (Foto: europepress)

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan penggemar Justin Bieber berkerumun menunggu sang idola melintas. Orang yang mereka tunggu akhirnya tiba. Justin sengaja membuka kaca jendela mobil agar bisa menyapa para penggemarnya.

Namun, hal itu justru menjadi semacam bumerang bagi Justin. Seorang penggemar menjulurkan tangan mencoba menyentuh Justin sambil mengikuti laju mobil yang berjalan lambat.

Justin sebenarnya sudah tampak marah ketika penggemar pria itu terus mencoba menyentuhnya. Buk! sebuah bogem mentah dari Justin melayang tepat ke wajah penggemar yang belum diketahui identitasnya itu.

Di tengah teriakan histeris penggemar lain, pria itu tampak kaget. Teman-temannya yang kebanyakan wanita tak kalah kaget. Dia terus menggerutu melihat darah mengalir dari bibirnya.

Pihak Justin belum bisa dimintai tanggapan terkait insiden itu. Belum diketahui juga apakah penggemar itu akan melayangkan gugatan terhadap Justin atau tidak.

Justin berada di Barcelona untuk menggelar konser yang merupakan bagian dari tur dunianya, Purpose Tour.

Ini bukan kali pertama Justin menumpahkan amarah kepada penggemarnya. Saat tampil di Inggris beberapa waktu lalu, Justin memarahi penggemarnya yang berteriak-teriak saat konser.

Justin mengaku kesal dengan teriakan penggemar ketika dia sedang bernyanyi atau berbicara di atas panggung.


Sumber video : TMZ
 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA