Cara Delevingne Puji Ketangguhan Angelina Jolie

Elang Riki Yanuar    •    14 Oktober 2016 18:33 WIB
angelina joliecara delevingne
Cara Delevingne Puji Ketangguhan Angelina Jolie
Cara Delevingne (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cara Delevingne terkesan dengan sosok Angelina Jolie. Selain dikenal sebagai aktris, Angelina Jolie juga berkecimpung di dunia aktivisme.

Angelina Jolie belakangan ini menjadi sorotan setelah menggugat cerai Brad Pitt setelah 14 tahun hidup bersama. Namun, Cara melihat Jolie tetap tegar menghadapi persoalan yang dihadapinya.

Cara mengunggah foto Angelina Jolue di akun Instagram-nya. Bintang film Suicide Squad itu mengagumi cara Jolie mengubah rasa sakit menjadi sebuah kekuatan. Sikap Jolie itu dirasa Cara inspirasi bagi banyak wanita,.

"Kekagumanku pada Angelina Jolie tak ada habisnya. Aku juga mengagumi siapa saja yang mengubah penderitaan mereka menjadi sebuah kekuatan. Aku kagum pada aktivis yang menolak tunduk. Aku kagum keterlibatan dia (Jolie) sebagai duta PBB," tulis keterangan foto yang diunggah Cara seperti dikutip Contactmusic.

Sosok Jolie juga menginspirasi Cara mewujudkan mimpinya. Salah satunya bisa menekuni dunia akting. Kini, Cara bermimpi menjadi sutradara.

"Dia begitu tangguh, tak kenal lelah dalam usahanya mengubah kehidupan para pengungsi. Dia juga mengilhamiku mengikuti impianku dalam dunia aktinf dan memiliki tujuan lebih tinggi lagi menjadi sutradara suatu saat nanti," lanjut Cara.

Sama seperti Jolie, Cara memang aktif dalam dunia sosial. Bersama Angelina dan aktris lain seperti Priyanka Chopra, Victoria Justice, Katherine McNamara dan psikoterapis Esther Perel dan aktivis Gloria Steinem menjadi bagian dari kampanye Girl Up. Kampanye ini bertujuan mengubah hidup gadis-gadis yang menjadi pengungsi.



 


(ELG)

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

4 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA