Arnold Schwarzenegger Resmi Duda Akhir Tahun Ini

Rosa Anggreati    •    18 September 2014 15:23 WIB
arnold schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger Resmi Duda Akhir Tahun Ini
Arnold Schwarzenegger saat menikahi Maria Shriver pada 1986 (Foto:Daily Mail)

Metrotvnews.com, California: Perceraian Arnold Schwarzenegger dengan Maria Shriver akan diketok palu pengadilan pada Desember 2014.

Perceraian Arnold dan Maria berlangsung alot. Tiga tahun sejak gugatan diajukan Maria pada 1 Juli 2011, perceraian tersebut belum rampung juga. Maria menceraikan Arnold karena tidak terima Arnold selingkuh dengan pembantu mereka, Mildred Patricia Baena.

"Ini merupakan perjalanan panjang, untuk waktu yang lama itu bukan prioritas salah satu dari mereka. Tetapi perceraian hampir selesai. Para pengacara hanya tinggal menunggu hasil akhir," ungkap sumber kepada MailOnline, Kamis (18/9/2014).

Arnold dan perempuan 58 tahun itu sepakat membagi harta bersama sebesar USD400 juta. Perceraian pasangan yang telah menikah 28 tahun itu berlangsung tanpa banyak konflik. Bahkan, hingga kini pun keduanya masih bertegur sapa.

"Maria dan Arnold telah mencapai kesepakatan. Mereka membagi harta kekayaan dan warisan untuk anak-anak," imbuh sumber.

Harta kekayaan Arnold mencapai USD 300 juta. Sementara, Maria yang merupakan pembaca berita NBC diperkirakan bernilai USD100 juta. Dalam hukum California, Maria yang juga keponakan mantan Presiden AS John F. Kennedy berhak setengah dari pendapatan sepanjang pernikahan mereka.

Perceraian Arnold dan Maria dipicu perselingkuhan Arnold dengan pembantu yang telah belasan tahun mengabdi di rumah mereka, Mildred Patricia Baena. Buah dari perselingkuhan Arnold, Mildred melahirkan seorang anak laki-laki.

Arnold menikahi Maria pada 1986. Dari pernikahan tersebut lahir empat anak, yakni Katherine (25), Christina (23), Patrick (21), dan Christopher (17).


(ROS)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA