Alasan Publik Figur Pilih Jokowi-JK Terangkum di Situs 60detikaja.com

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Juli 2014 16:13 WIB
kampanye pilpres
Alasan Publik Figur Pilih Jokowi-JK Terangkum di  Situs 60detikaja.com
Testimoni Publik Figur Pendukung Jokowi (Foto: Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: 60 detik bisa saja jadi waktu yang sangat singkat, tetapi waktu yang singkat itu bisa sangat berpengaruh, terlebih dalam momen pemilihan umum.

Edward Suhadi, pelaku industri kreatif, secara menarik mengemas puluhan testimoni dari publik figur pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK), dalam video singkat berdurasi 1 menit.

Dalam waktu 60 detik itu para publik figur secara gamblang mengemukakan alasannya dalam memilih Jokowi-JK. Video itu kemudian dapat dilihat secara umum melalui situs 60detikaja.com.

Sejauh ini Edward telah mengunggah 38 video testimoni, beberapa publik figur yang tampil dalam proyek ini antara lain Joko Anwar, Prisia Nasution, Dewi Lestari, Gofar Hilman, Butet Kartaredjasa, JFlow, Nia Dinata, Yoris Sebastian, hingga budayawan Goenawan Mohamad.

Upaya yang dilakukan Edward tidak lepas dari kampanye meyakinkan para pemilih pemula dalam pemilihan presiden 9 Juli 2014 untuk memilih pasangan Jokowi-JK.
(ASA)


SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA