Suami Jennifer Aniston Kasihani Anak Brad Pitt & Angelina Jolie

Elang Riki Yanuar    •    28 September 2016 14:12 WIB
brad pittangelina jolie
Suami Jennifer Aniston Kasihani Anak Brad Pitt & Angelina Jolie
Justin Theroux dan Jennifer Aniston (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Suami Jennifer Aniston, Justin Theroux ikut menanggapi perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Justin merasa kasihan dengan enam anak Brangelina (sebutan untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie) jika orangtua mereka jadi bercerai.

Justin Theroux tahu betul apa yang dirasakan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne. Pasalnya, aktor 45 tahun ini sendiri merupakan korban perceraian orangtuanya dulu.

"Sebagai seorang anak dari perceraian, hal yang bisa aku katakan adalah itu  merupakan kabar buruk bagi anak-anak. Itu saja yang bisa benar-benar dikatakan," kata Justin Theroux seperti dikutip People.  

Jennifer Aniston: Itu Karma

Ketika gugatan cerai Angelina terkuak ke media, nama Jennifer Aniston ikut diungkit. Hal itu tidak terlepas dari kehadiran Angelina yang dulu dituding menyebabkan perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston sendiri kini sudah bahagia dengan pernikahannya bersama Justin. Justin menganggap tidak masuk akal orang masih mengaitkan Jennifer Aniston dalam drama perceraian Brangelina.

"Sangat membosankan untuk mengomentari hal lain. Orang sudah mengalami masa yang buruk. Itu mengerikan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie memutuskan menggugat cerai Brad Pitt setelah dua tahun pernikahan. Angelina menyebut perceraian itu demi kebaikan keluarga.

Sahabat Jennifer Aniston Ejek Angelina Jolie

Selain menggugat cerai, Angelina meminta hak asuh enam anaknya. Tapi dia tetap memberikan Brad Pitt hak untuk menemui anak-anak.

Masalah anak juga menjadi fokus orang-orang terdekat pasangan yang 14 tahun hidup bersama itu. Ayah Angelina Jolie meminta enam cucunya menjadi fokus perhatian Brangelina agar tidak mengalami dampak besar dari perceraian.


(ELG)