Caitlyn Jenner Berhalangan Hadir di Pernikahan Anaknya di Indonesia

Cecylia Rura    •    30 Mei 2018 19:38 WIB
bruce jenner (caitlyn jenner)
Caitlyn Jenner Berhalangan Hadir di Pernikahan Anaknya di Indonesia
Brody Jenner dan Kaitlynn Carter (Foto: rexpictures)

Jakarta: Brody Jenner akan melangsungkan pernikahannya bersama Kaitlynn Carter di Indonesia. Sayang, sang ayah Bruce Jenner (yang kini berganti menjadi Caitlyn Jenner) berhalangan hadir di pernikahan putranya nanti.

Menurut People, Rabu 30 Mei 2018, Caitlyn berhalangan hadir karena disibukkan dengan pekerjaan.

"Caitlyn memiliki komitmen pekerjaan yang harus diselesaikan dalam beberapa bulan dan tidak bisa ditinggal," ungkap Brody kepada People.

Sementara dua saudara tiri Brody, Kendall dan Kylie sudah diberi undangan tetapi belum memberi respons.

"Dua saudariku, kami belum mendengar apapun dari mereka. Mereka bahkan tidak merespons undangan," ungkapnya kepada People.

"Kami sudah mengirimkan undangan, tetapi kami tidak menerima respons apapun. Mereka mungkin akan melewatkannya. Saya akan sangat senang jika mereka hadir di sini," lanjut Brody.

Meski keluarga Kardashian tampaknya berhalangan hadir, belum terdengar kabar Brody akan melangsungkan pesta di Amerika bersama Caitlyn.

Lantas, bagaimana dengan keluarga Kardashian yang lain?

Mengutip majalah Life & Style, 27 April 2018, Brody tidak memiliki perhatian khusus terhadap mereka, terlebih Kim dan ibu tirinya, Kris. Sejak Bruce (kini Caitlyn) menikah dengan Kris, Brody dikabarkan merasa sangat sakit hati terhadap pernikahan mereka.

"Dia (Brody) sangat membenci Kris dan Kim, tetapi dia lebih membenci terhubung dengan keluarga (Kardashian)," ungkap seorang narasumber.

Brody merupakan anak Bruce dan Linda Thompson, istri Bruce sebelum Kris.

Brody melamar Kaitlynn Carter pada Mei 2016 lalu. Mereka merayakan pesta lajang pada April 2017 dan dihadiri oleh Caitlyn. Saat itu, Caitlyn sangat senang Kaitlynn bisa menjadi bagian dari keluarga.

Melalui pantauan Medcom.id, Brody, Kaitlynn, Linda serta anggota keluarga yang lain tengah berada di Bali dan melakukan upacara adat sebelum melakukan pesta pernikahan yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.


Brody dan Kaitlyn sudah berada di Indonesia (Foto: instagram)

Menurut laporan The Sun, Brody dan Kaitlynn akan menyusuri Pulau Sumba.


 


(ELG)