Baim Wong Terenyuh Melihat Korban Kebakaran di Balikpapan

Elang Riki Yanuar    •    13 Januari 2018 10:05 WIB
baim wong
Baim Wong Terenyuh Melihat Korban Kebakaran di Balikpapan
Baim Wong mendatangi posko korban kebakaran (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Baim Wong merasa tersentuh mendengar musibah kebakaran di salah satu tempat di Balikpapan, Kalimantan Timur, akhir pekan kemarin. Tak berlama-lama, bintang film Jenderal Soedirman ini langsung mendatangi lokasi kejadian. 

Baim Wong datang ke lokasi kebakaran yang melanda 5 RT di Klandasan Ulu, Balikpapan. Selain memberi bantuan, kedatangan mantan kekasih Marshanda ini untuk menghibur para korban yang tinggal di tempat pengungsian. 

"Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban di sana. Kita bertukar pikiran, bercengkrama dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka. Kasihan melihat kondisi mereka di sana," kata Baim Wong dalam keterangan tertulisnya. 

"Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya," lanjutnya. 

Aktor 36 tahun ini memang memiliki kedekatan dengan kota Balikpapan karena memiliki bisnis oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio di sana. Tak heran, Baim memberikan kue atau oleh-oleh kekinian miliknya kepada para korban kebakaran. Setelah melakukan aksi sosial, Baim langsung Talkshow Balikpapan Islamic Fair 2018 di Pentacity. 

"Saya juga hadir untuk mengisi acara di situ. Kebetulan kita juga buka booth-nya di Pentacity Balikpapan Islamic Fair 2018 dengan games bola yang mendapatkan potongan harga," katanya. 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

1 day Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA