Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus

Elang Riki Yanuar    •    14 Maret 2018 15:51 WIB
zayn malikgigi hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: wenn)

Jakarta: Hubungan asmara penyanyi Zayn Malik dan supermodel Gigi Hadid harus berakhir. Mereka mengumumkan langsung perpisahan itu di akun media sosial masing-masing.

Dalam unggahan di akun Twitter-nya, Zayn mengonfirmasi kabar yang menyebut dirinya sudah tidak lagi berpacaran. Rumor putus itu sempat berhembus ketika Zayn berhenti mengikuti Gigi di media sosial.

"Gigi dan aku memiliki hubungan bermakna, penuh cinta dan menyenangkan. Aku sangat menghormati dan menghargai Gigi sebagai wanita dan teman. Dia memiliki jiwa luar biasa," tulis Zayn Malik seperti dikutip Femalefirst.

"Aku sangat berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan sulit ini dan privasi kami saat ini. Kami berharap kabar ini datang dari kami terlebih dulu. Kami cinta kalian semua, xG," lanjutnya.

Tak berselang lama dari pengumuman Zayn, Gigi mengunggah hal serupa. Sama seperti Zayn, Gigi tak meratapi perpisahan mereka. Dia justru bersyukur pernah berbagi momen bersama mantan personel One Direction itu selama dua tahun belakangan.

"Aku selalu bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang Zayn dan aku raih bersama. Aku berharap yang terbaik untuknya dan akan terus mendukung dia sebagai teman yang aku hormati dan sayangi. Untuk masa depan, apa pun bisa terjadi," tulis Gigi.

Zayn dan Gigi tidak mengungkapkan penyebab perpisahan mereka. Namun, kesibukan masing-masing membuat intensitas komunikasi mereka ditenggarai menjadi pemicu.


 


(ELG)