Gal Gadot Buat Kejutan dengan Memberi Beasiswa

Raka Lestari    •    07 Desember 2017 21:32 WIB
gal gadot
Gal Gadot Buat Kejutan dengan Memberi Beasiswa
Gal Gadot (Foto: wenn)

Jakarta: Gal Gadot melepaskan atribut Wonder Woman dan membuat kejutan kepada seorang wanita muda pada dengan memberikannya sebuah beasiswa di perguruan tinggi.

Aktris ini muncul dalam sesi sarapan di acara Hollywood Reporter's 2017 Women in Entertainment untuk memberikan kepada anak yang beruntung tersebut beasiswa penuh selama 4 tahun di Loyola Marymount University di Los Angeles.

Beasiswa tersebut merupakan sumbangan dari Warner Brothers, perusahaan yang berada di balik kesuksesan film Wonder Woman yang berhasil melambungkan nama Gal Gadot.

"Aku mendapat keistimewaan untuk dapat memerankan superhero di layar film, tapi wanita muda yang berada di sini saat ini adalah superhero yang sebenarnya." ujar Gal Gadot kepada Hollywood Reporter.

"Mereka telah mengatasi begitu banyak tantangan dalam hidup mereka, dan mereka termotivasi untuk berbuat lebih banyak. Mereka adalah pemimpin sejati masa depan," imbuhnya.

Wanita yang menerima beasiswa tersebut diketahui bernama Carla, dan sudah memulai perkuliahannya beberapa minggu lalu.

"Dia berpikiran kuat, berpendirian dan berani. Dia ingin menjadi penulis skenario, dan dia sudah mengesankan setiap orang yang mengenalnya mulai dari teman-temannya, pengajarnya dan semua orang di ruangan ini yang sudah bertemu dengannya. Dia tidak akan bisa melanjutkan studinya tanpa dana ini," katanya.

 


(ELG)