Sacred Riana Pernah Terpaksa Ceria di Televisi

Purba Wirastama    •    19 Desember 2017 15:14 WIB
sacred riana
Sacred Riana Pernah Terpaksa Ceria di Televisi
Riana Graharani, 25, dikenal sebagai Sacred Riana memenangkan ajang pencarian bakat Asia's Got Talent musim kedua. (Foto: Purba Wirastama)

Jakarta: Ilusionis bernama panggung Sacred Riana pernah satu kali tampil di televisi dalam sosok yang ceria dan tak irit bicara. Belakangan pihaknya mengaku, acara talkshow tahun 2014 itu diterima dengan sangat terpaksa.

"Terpaksa benar-benar terpaksa karena Riana pun sebenarnya menolak," kata sang manajer, Bow Vernon kepada wartawan di kawasan Senayan, Selasa 19 Desember 2017.

Bow sempat merasa keberatan sebelum memberi jawaban. Menurutnya, persoalan ini juga berulang kali ditanyakan.

"Kami melakukan itu kerena ada satu organisasi menghubungi yang punya acara. (Mereka) meminta penjelasan bahwa (aksi panggung Sacred Riana) ini bukan penyembah setan atau apapun itu," lanjut Bow.

Tim Deddy Corbuzier dari acara Hitam Putih  di Trans 7 pun menghubungi pihak Riana. Mereka mengajak Riana untuk tampil di acara talkshow demi meredam tekanan dari organisasi terebut.

"Deddy bilang ke saya, 'Gimana kalau dibongkar begini-begini karena kalau mereka enggak diberi penjelasan, keselamatan Riana akan terancam'," kenang Bow.

Riana, yang duduk di samping Bow, tertunduk begitu Bow bercerita. Terdengar isakan kecil.

Menurut Bow, penjelasan soal talkshow itu berat bagi mereka, terlebih bagi Riana. Saat tampil di acara talkshow itu tiga tahun lalu, Riana juga disebut menangis.

"Jujur, sebelum masuk ke studio, dia nangis ke saya. Setelah acara, dia nangis ke saya juga. Maaf banget, dulu sangat terpaksa dan kalau bisa, enggak usah dibahas lagi yang itu," ungkap Bow.

Riana Graharani, 25, dikenal sebagai Sacred Riana setelah tampil sebagai peserta The Next Mentalist  pada 2014. Belum lama ini, dia memenangkan ajang pencarian bakat Asia's Got Talent musim kedua. Dia keluar sebagai pemenang dan menyisihkan delapan finalis lain.

Baik saat tampil maupun tidak, Riana tampil dalam karakter misterius dengan rambut panjang menutup muka.

 


(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA